)] )] FORUM SEJAHTERA: 2 Bulan Perjalanan Blog Forum Sejahtera, Alhamdulillah Dapat Page Rang 1 )] )]
Photobucket

Kamis, 25 Juni 2009

2 Bulan Perjalanan Blog Forum Sejahtera, Alhamdulillah Dapat Page Rang 1

Aku menjadi netter semenjak 2 bulan lalu, kira-kira pertengahan Mei 2009. Aku mulai dengan belajar ngeblog dengan Kang Rohman (terima kasih kang mudah-mudahan mendapat balasan dari Yang Kuasa ..maaf cuma ucapan terima kasih kang, karena aku belu mampu menberi donasi blog akang). Dan akhirnya aku bisa bikin blog Forum Sejahtera ini. Alhamdulillah banyak yang bilang tampillannya cukup Ok.
Dalam perjalanan blog ini akupun mulai berfikiran untuk memonetize (menjadikan sebagai penghasilan) ku. Dan akhirnya kuputuskan untuk berguru ke uangpanas.com, karena aku dengar apa yang ditawarkan uangpanas.com bukan hal yang muluk-muluk, bukan bisnis uang berantai, bukan arisan, ataupun MLM. Dan dari uang panas.com aku mendapatkan kiat sukses untuk berbisnis online, dan salah satu pesannya adalah ' memiliki web/blog dengan Page Rank yang tinggi' . Uang panas.com memanduku untuk bisa mendapatkan itu. Dengan kerja keras aku berusaha mencari cara dan trik untuk terus meningkatkan traffik blogku.


Sehingga akhirnya kemarin tanggal 24-6-2009 aku mendapat e-mail dari kang rohman yang mengatakan 'Paman Google melakukan update page rank lagi di akhir Juli. Email itu ku abaikan saja, aku tidak segera mengecek page rank blogku, karena aku merasa kurang percaya diri untuk bisa mendapatkan page rank dari paman Google.
Sorenya dengan sedikit rasa cuek aku coba juga mengecek page rank blogku, dan dengan sedikit terkaget, ternyata aku mendapat page rang 1 dari pamam Google. Alhamdulillah ucapku, akhirnya aku bisa dapatkan page rank 1.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, termasuk sobat netter yang memasang link Forum Sejahtera, dan juga yang rajin mampir ke kesini.
Sekali lagi terima kasih.



Comments :

17 komentar to “2 Bulan Perjalanan Blog Forum Sejahtera, Alhamdulillah Dapat Page Rang 1”

halo salam kenal...:)

Mary Suwu mengatakan...
on 

selamat,..

indoneter mengatakan...
on 

selamet deh ya...

AlvienRizki mengatakan...
on 

salam sobat dpt PR 1,,hebat,,selamat ya..

NURA mengatakan...
on 

selamat!!!
selamat!!!

Elsa mengatakan...
on 

selamat...tetap semangat....kami tunggu karya karyanya

sanur sukur mengatakan...
on 

SELAMAT atas Kepindahannya ke Web.ID
wah top selalu yah!!!!

Funny Blog mengatakan...
on 

Ternyata kalau ganti domain, Page Rank pun hilang, harus mulai ulang lagi deh.. Mudahan2 dengan web.id lebih cepat bisa dapat page rank..

forum sejahtera mengatakan...
on 

selamat,...mdh2an blog ak menyusul,..

wildan vai mengatakan...
on 

selamat atas pindah addressnya, semoga makin sukses Bro.:)

arkasala mengatakan...
on 

selamat ya.....moga tambah sukses dengan domain barunya.

pemancing mengatakan...
on 

selamat dech....semoga tambah sukses sob

goceng mengatakan...
on 

selamat ya sobat ?

kwangkxz mengatakan...
on 

slamat yah buat PR 1 nya ...
PR aq masih 0 nih ...
tapi aq bakal trus berusaha supaya bisa naek ...
hehehe ...

Bayu The Maniac mengatakan...
on 

selamat...

Aldi mengatakan...
on 

Wah selamat ya...

ateh75 mengatakan...
on 

selamat ya sob ^^,,,,tetep semangat

RiP666 mengatakan...
on 

Posting Komentar