)] )] FORUM SEJAHTERA: Oh my God... Ciao Closed ... )] )]
Photobucket

Sabtu, 20 Juni 2009

Oh my God... Ciao Closed ...

Anda penggemar ciao.com? sudah punya review banyak? Sudah ada Dollar di account anda ? Ini ada kabar buat anda.
Ciao program affiliasi paid survey yang memberikan kemudahan menggali dollar di internet segera akan di tutup ! … berita ini cukup mengejutkan bagi saya tentunya maniak ciao yang selama ini melek siang malam di depan monitor.
Berita ini saya ketahui ketika siang hari tanggal 18 Juni 2009, ketika hendak cek earning saya yang sudah cukup lumayan sih … bukan berita bahagia kudapat malah pengumuman yang cukup mengejutkan, langsung saja … ini terjemahan saya ( yang terpenting saja ) :
Kepada member,
Dengan perasaan senang kami mengumumkan perubahan yang mengembirakan ( walah …tentunya cuma buat loe doang .. ) Sebagai perusahaan bagian keluarga Microsoft, Ciao Amerika akan di integerasikan dengan mesin pencari baru ‘ Bing ‘. (pengguna WP pasti sdh tau Bing dlm webmasternya / bkn hal baru) Anda akan menemukan hal yang serupa dengan produk ciao di ‘ Bing Shopping ‘, anda akan menghemat banyak uang dengan program cashback bing. ( Ini tentunya bro musti belanja dulu ).
Untuk menghindari pengurangan layanan (baca;kualitas) kepada member dan customer, Ciao tidak akan lama sudah tidak tersedia dalam domain yang lama ‘ ciao.com ’ . Dimulai pada tanggal 1 Juli 2009 anda tidak akan bisa untuk log in di ciao.com untuk membaca, menulis ulasan produk atau fitur - fitur yang lain.
Apa maksudnya untuk anda ?


Anda dapat dengan mudah mendaftar di microsoft Live ID (pengguna email hotmail saya kira sdh familiar) untuk bergabung dengan komunitas Microsoft. dst ….. anda akan mendapat cashback program (jika belanja)., …….. dst…
Urusan pembayaran kami pending dahulu, ………, kami akan melakukan pembayaran yang terakhir kepada member ciao yang masih aktif dan termasuk bagi yang akun nya yang tidak bisa di akses, anda tidak perlu PO karena kami otomatis akan mengirim, paling lambat pertengahan Juli dan pertengahan Agustus 2009 ( aduuhhh… lama banget sih… ).
…… tetek bengek …bret..ebret …ebret … dah selesai …. yang terakhir ….
Kami akan sangat senang bertemu anda lagi di Bing Shopping …….. ( hayoo…siapa yang mau ……! )
Bukan hal ini yang mendasari semua ini ; Semua saya kira juga sudah tahu ….
Ini semua karena kita sendiri yang suka bikin review ngawur … terbesar India , China di ikuti oleh The Master Indonesia dan beberapa negara asia tenggara yang lain. Meskipun kita pake dengan Opera Turbo / Proxy , gak mungkin mereka gak tahu , tentunya pastilah tahu ,… even Bing ini dijadikan kesempatan untuk merger namun tetap membayar yang sudah terjadi sebagai bentuk tanggung jawab dan menjaga nama baik Microsoft Company. hix..hix..hix......



Comments :

1

baru ja mo ikut udah mau d tu2p^^

http://dedepurnama.blogspot.com

dede mengatakan...
on 

Posting Komentar